Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Review Game Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game

Kali ini saya akan mengulas sebuah game Android bergenre Horror yang berjudul Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game. Game ini offline tapi kamu bisa menggunakan data internet untuk mendapatkan petunjuk dan item berupa obat tentunya harus menonton iklan.

Game ini bisa dibilang seperti Resident Evil cuma beda konsep. Ini game Horor pertama yang ku mainkan di Android yang menurutku cocok dengan apa yang kuharapkan gameplay nya.

Bercerita indisen pembuhunan di sebuah keluarga, kita harus menyelidiki kasus ini. Mulai dari menjelajahi semua ruangan dan mengumpulkan berbagi item. Dari sudut view game ini menggunakan 1st Person dan ada 3 Level kesulitan :
  1. Simple : Pemain memiliki kecepatan gerak yang cepat, Ending standard.
  2. Normal : Pemain memiliki kecepatan gerak yang normal, Dapat memicu spesial ending.
  3. Nightmare : Pemain memiliki kecepatan gerak yang lambat, Dapat memicu final ending



Namun kita tidak bisa leluasa menjelajahi dan mencari petunjuk karena disini juga pembunuhnya berpatroli, intinya jangan sampai kita tertangkap. Kalau kita ketahuan atau terlihat oleh si pembunuh ada peringatan di pojok kiri atas sebuah otak dengan detakan jantung. Dengan bersembunyi di lemari atau dibawah meja untuk mereda detakan yang ada di pojok kiri atas.

Dan banyak juga Scene penampakan yang disuguhkan di game ini. Mulai dari orang lewat, boneka, anak kecil dan benda yang menyala sendiri. Kita bisa sport jantung dan kusarankan ini game buat orang dewasa dan yang kagetan jangan coba-coba. Soalnya si pembunuh tau-tau ada di depan dan menyerang.

Posting Komentar