Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Walkthrough Breath of Fire Chapter 2 Bahasa Indonesia

Romero, winlan, karma, aura cave, chapter 2, walkthrough breath of fire.

Chapter II - An Angelic Princess

Winlan

Items : V.Ptn
Enemies : None

Save game dan istirahat di Inn, setelah itu beli perlengkapan di shop. Beli ChainML dan Herb setelah itu masuki rumah paling kanan dari toko perlengkapan ada V.Ptn (menambah Vigor) di lemari. Jalan ke atas masuki Winlan Castle.

Winlan Castle

Items : Antdt (x2), Herb (x4), SuedeSH, SuedeHT
Enemies : None

Bicara dengan gadis yang berdiri di antara 2 prajurit di depan. Dia akan berkonsultasi dengan seorang gadis yang dikenal sebagai Putri Nina. Kamu juga akan mempelajari beberapa informasi penting melalui pembicaraan mereka. Setelah Nina pergi, gadis itu akan membawamu ke kamar tamu dimana Ryu tidur malam itu. Adegan kemudian bergeser ke kamar Nina dan kamu akan mengontrol Nina untuk sementara waktu.

Turun tangga buka 2 peti berisi Herb dan buka peti sebelah kanan berisi SuedeHT, SuedeSH, Antdt dn Herb. Pakai equip terus turuni tangga ada peti berisi Herb dan Antdt di sebelah kiri. Waktunya keluar Winlan, jalan ke kiri masuki gua.

Aura Cave

Items : Cure, Herb (x2), 70GP, 150GP, SuedeGN, I.Ore, B.Stn, C.Stn
Enemies : Gloom, Beak, Creep

Saat masuk kamu akan di hadang oleh 2 prajurit, mereka ingin berbagung dengan mu pilih "Yes". Jalan ke atas turuni tangga, pilih jalan ke bawah buka peti berisi Cure. Lanjutkan ke kanan bawah buka peti berisi SuedeGN dan 150GP, jalan ke atas buka peti berisi 70GP dan sebelah kiri peti berisi I.Ore.

Kembali ke awal saat turun dan jalan ke atas lewati jembatan, buka peti berisi Herb. Jalan ke kanan lewati 2 jembatan ikuti jalur nya buka peti berisi Herb lagi. Turun ke bawah lalu ke atas buka peti berisi B.Stn, lalu kembali dan naiki tangga. Jalan ke atas lalu ke kanan dulu buka peti berisi C.Stn kemudian naiki tangga kamu akan keluar dari gua. Jalan ke kiri dan masuki kota Romero.

Romero

Items : ProtnB, L.Ptn, Map
Enemies : None

Ketika kamu tiba di sini, istirahat di Inn dan save game. Beli equip dan Herb jika di butuhkan. Masuki rumah kuning pojok kanan atas, di lantai dua ada peti berisi ProtnB, keluar rumah. Masuk Inn dan periksa laci ada peti berisi L.Ptn lalu keluar. Masuki rumah di belakang Inn ada sebuah lubang nanti kamu akan terjatuh di sebuah ruangan yang ada gentong. Geser nomer 4 ke kanan, nomer 2 ke atas, nomer 1 ke kiri. Terus geser gentong di pojok kiri atas lalu tekan A di bawah nya ada Map. Naiki tangga nanti kamu akan keluar dari Romero dan masuki lagi, save dan lanjutkan ke Barat untuk keluar dari desa. Pergi ke Barat masuki Ramui Woods.
Romero.jpg


Ramui Woods

Items : Herb (x3), 150G, Bandage, A.Ptn
Enemies : Creep, P.Bug, Spider

Di area ini, pergi ke atas kemudian pergi ke kiri untuk menemukan peti berisi Herb. Kembali ke persimpangan dan pergilah ke kanan sampai ke persimpangan lain (Saya menyebutnya area utama). Menuju ke atas nanti akan ada pilihan ke atas dan kiri. Ikuti jalan ke atas, di kiri atas ada peti berisi 150GP.

Kembali ke jalan yang tadi, dan ambil jalan ke kiri ada peti berisi Herb. Sekarang kembali ke area utama, pergi ke bawah lalu ke kiri ada peti berisi Bandage (gunakan pada Nina). Jalan ke atas ada peti di balik pohon berisi Herb.

Kembali ke area utama, pergi ke kanan sampai ketemu pohon lain di tengah jalan lalu jalan ke atas di balik pohon ada peti berisi A.Ptn. lanjutkan ke kanan sampai kamu keluar dari Ramui Woods.

Karma

Items : Herb (x3), Cure (x2), M.Drop (x2), Life2, Charm(x2)
Enemies : P.Bug, Spider, Creep, Gloom, Beak

Saat memasuki menara, jalan lurus kedepan ada dua mata air untuk memulihkan party mu, turuni tangga. Di sana ada dua peti berisi Herb, kembali ke atas dan pergi ke kiri. Kamu akan melihat tangga, naiki dan buka peti berisi M.Drop dan kembali ke bawah ke tempat dua mata air berada. Pergi ke kanan, kamu akan melihat sosok hantu di atas. Bicara dengannya dan kamu akan melawan dia.

Naiki tangga, di lantai dua ini pergi ke bawah naiki tangga ada peti berisi Cure dan kembali ke bawah. Pergi ke bawah turuni tangga ada peti berisi Charm, kembali ke atas. Pergi ke atas lalu ke kiri ikuti jalannya sampai kamu berada di sisi kiri naiki tangga.

Di ruangan ini pergi ke atas laku ambil jalan ke kiri dan turun ke bawah ada peti berisi Charm, kembali ke atas lalu pergi ke kanan. Ikuti jalannya sampai menemukan tangga dan turun ke bawah. Pergi ke atas, ada dua lubang dan tangga, naiki tangga buka peti berisi Herb. Di sini ada empat lubang, masuki lubang kanan atas nanti kamu akan jatuh di ruangan yang ada lubang dan tangga, naiki tangga. Jalan ke bawah naiki tangga lagi, di area ini ada Morte namun turuni tangga dulu ada peti berisi Life2. Kembali ka atas dan lawan Morte, setelah battle naiki tangga.

Di atas merana ini pergi ke kiri, injak panel di lantai dan jembatan akan muncul. Pergi ke kiri dan bicara dengan tiga gadis di sana, buka pintu dan injak panel kiri. Gadis yang di tengah akan pindah, naik tangga dulu untuk memulihkan di mata air dan save game di patung naga, lalu turuni tangga.

Buka peti berisi Cure dan turuni tangga. Di area bawah yang tampak berbeda, berjalan ke bawah beberapa langkah dan Wizard akan muncul di belakang mu. Wizard akan melepaskan Xeon gas menyebabkan party mu lemah, di pertarungan ini semua party memiliki HP dan AP 1. Jangan Heal cukup serang, setelah beberapa turn salah satu prajurit akan melarikan diri untuk mencari bantuan. Tinggal satu prajuti dan Nina, Wizard akan menyerang dengan T.Bolt dan Freeze menyebabkan Nina tumbang. Scene akan pindah ke atap menara dimana prajurit yang melarikan diri di atas, Wizard muncul dan prajurit berubah menjadi burung terbang ke Winlan.

Winlan

Items : None
Enemies : None

Prajurit memberitahu bahwa putri Nina telah di tangkap, dan satu penjaga pergi meminta bantu Ryu. Terima untuk membantu dan kamu akan mengendalikan Ryu lagi. Keluar kastil pergi ke toko beli ChainML dan save game lalu keluar Winlan dan bicara dengan prajurit berwarna merah.

Karma

Items : Foil
Enemies : Creep,P.Bug, Spider, Zard, Gloom, Beak

Kembali ke atap menara, prajurit akan bergabung. Turun ke bawah tempat Wizard muncul pertama kali. Sebelum memasuki area Wizard, prajurit akan meninggalkan party.

Pergi ke bawah lalu ke kiri, ada dua pilihan kiri dan atas. Ambil ke kiri terus kemudian ke atas ada peti, saat membuka peti memicu sebuah Sproig yang dapat memulihkan HP / AP. Buka peti berisi Foil, gunakan pada Ryu untuk melawan Wizard. Kembali ke jalan pilihan lalu pergi ke atas, kamu akan bertemu Wizard dan dia tahu bahwa kamu dari Clan Naga tidak mempan terhadap Xeon gas.

Boss : Wizard

HP : 180 | AT : 40 | EX : 1000 | GO : 700
Actions: Freeze (15), T.Bolt (10), Petrify
Serang sampai dia menggunakan Petrify, begitu dia menggunakan Petrify. Serang dia menggunakan E.Key, Heal ketika HP mu 30 atau lebih rendah dari itu, karena Wizard menyerang lebih dulu.

Setelah kamu menang, kamu akan mendapatkan Remedy. Nina akan berterima kasih dan semua akan di atap menara. Prajurit akan membawa mu kembali ke Winlan.

Winlan

Items : None
Enemies : None

Nina berlari menuju Raja untuk memberinya obat. Ryu kemudian mengikuti masuk ke dalam kastil. Jalan lurus ke depan melewati tiga penjaga di kanan ada tangga naiki. Di sebelah kiri Raja berada, bicara dengan Nina dan obatnya akan bekerja menyembuhkan Raja. Sebagai imbalan untuk menyembuhkan penyakitnya, Raja akan mengizinkan mu mengakses terowongan di bawah kastil. Nina juga akan bergabung ke party mu.

Kembali ke bawah, pergi ke pojok kanan atas dan turuni tangga ruang bawah tanah. Bicara dengan penjaga, mereka akan bergerak membiarkan mu lewat. Seberangi jembatan panjang dan kamu akan berada di world map.

Dari jembatan, pergi ke bawah sampai area terbuka lalu ke kanan ada desa di samping sungai yang mengering.

Posting Komentar