Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Bear Restaurant Tempat Singgah Arwah

Bear Restaurant
Salah satu game terbaik yang saya mainkan, game naratif singkat ini menceritakan tentang sisi gelap makhluk hidup. Kamu akan memainkan kucing dan beruang yang mengelola sebuah restoran di persimpangan antara hidup dan mati. Para penumpang akan menunggu kereta menuju surga atau neraka.

Orang-orang ini akan mampir ke restoran untuk makanan terakhirnya sebelum berangkat. Setiap pelanggan memiliki pecahan memori semasa dia hidup, kamu bisa melihat atau menyelami memori mereka. Banyak hal yang mereka alami semasa hidup atau bagaimana mereka meninggal.

Cerita berfokus pada beruang yang mencari anaknya dan menunggu di persimpangan. Dan dia menemukan seekor kucing tanpa ingatan dan membantu mengembalikan ingatan si kucing.

Kucing sebagai asisten bertugas untuk mencari tahu hidangan favorit pelanggan. Awalnya pelanggan cuma mengatakan beberapa kalimat saja dan tugasnya untuk menyelami ingatan orang tersebut. Kucing akan menyaksikan sebuah ingatan dan mendapatkan resep untuk diberikan ke beruang.

Pelanggan akan mendapatkan kedamaian dan menghilang dari kursi restoran. Bear akan mengajak kucing ke stasiun tempat orang menunggu ke surga. Inilah kesempatan kucing untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan mereka.

Kesimpulan Bear Restaurant adalah game tentang penyesalan, kehilangan, penebusan dan kematian.

Posting Komentar