Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Walkthrought Ghost Case

Guide Ghost Case, Walkthrought Ghost Case
20 tahun yang lalu ada pembunuhan mengerikan di kota tersembunyi, namun pembunuhannya tidak ditemukan.
Dalam beberapa hari terakhir.
Detektif Ryan Larsen telah menerima sinyal aneh dari alam baka.
Rupanya, jiwa para korban tidak beristirahat dengan tenang dan mereka ingin didengar.
Mereka ingin pelaku membayar untuk apa yang dia lakukan.
Terlepas dari itu, ada sesuatu di dalam dirinya. Menyuruh untuk membuka kembali kasus itu dan mengakhirinya.

Police station

Periksa meja dan ambil gula, periksa laci ada sebuah peta.
Buka peta dan kunjungi rumah korban.

Murder house

Saat pertama kali masuk, pindah ke ruangan sebelah kiri. Periksa kabel yang ada di tv dan ambil.
Pindah ke ruangan yang ada kursinya, periksa meja dan ambil botol pecah. Masih di ruangan yang sama periksa lemari yang rusak di sebelah kiri. Tempatkan botol di sana kemudian tuangkan gula, rayap akan masuk ke dalamnya.

Pergi ke ruangan dengan pintu yang di blokir oleh papan kayu. Klik botol dan arahkan ke pintu tersebut, rayap akan memakan kayu dan masuki pintu.

Periksa kaca, kamu akan melihat bayangan hitam lewat.
Pergi ke ruangan kanan ada 2 pintu, masuki sebelah kiri dan periksa laci ada Lem.
Pintu kanan ada sebuah buku di atas meja dan tombol piano.

Keluar dan pergi ruangan yang ada jendela, periksa jendela tersebut dan kamu akan melihat bayangan hitam kembali.
Periksa pepohonan kamu akan melihat burung hantu.

Kembali dan pergi ke ruangan dengan peti yang di kunci.
Periksa setiap lukisan yang pernah kamu temui ada orang menunjuk, itulah kodenya dengan urutan benih ditanam, benih mulai berakar, tumbuh tunas dan pohon berbuah.

Setelah terbuka periksa baju ada simbol kode, kode tersebut untuk membuka buku tadi. Urutannya terdapat pada baju kanan - kiri - tengah.

Ada beberapa gambar di buku, masih di ruangan sama ada semacam brangkas di sebelahnya.
Lihat ada simbol, cocokkan seperti di buku tadi.

Ada potongan pecahan vase, pensil dan arang.
Periksa lampu gantung dan ambil bola lampunya, pergi ke lampu di awal masuk. Pasang kabel dan letakkan bola lampu sesuai panduan yang ada di buku dan letakkan juga di lampu gantung, kemudian nyalakan.




Sesosok wanita akan muncul di cermin. Gunakan pensil di halaman buku yang robek, kamu akan mendapatkan petunjuk. Pergi ke ruangan dengan laci yang persis, samakan simbol dengan yang ada di buku.
gambar yang arsiran putih itu berwarna hitam
Di dalamnya ada kartu, buku dan token, di laci bawahnya juga buka ada token lain. Sekarang pergi ke kamar yang ada aquarium. Gunakan kartu untuk membuka lemari yang di dalamnya ada boneka. Berikan boneka itu kepada wanita di cermin, nanti akan ada nomor yang muncul. Ingatlah nomor itu dan pergi ke telepon, pencet sesuai yang ada di cermin. Akan ada nada piano yang bernunyi, ingat nada tersebut.

Pergilah ke kamar di sebelah kanannya, gunakan piano dan bunyikan nada yang sama seperti di telepon. Jika nadanya sesuai laci akan terbuka, ambil pecahan vas dan jarum jam. Pergi ke vas dan satukan dengan lem, setelah semua komplit akan ada jarum lainnya. Ambil dan pergi ke kamar dengan piano, letakkan jarum di jam dan cocokkan jarum seperti di lembar buku. Sedangkan jarum panjang mengikuti arah di vas yaitu arah 2, ambil kuncil dan periksa sebelah kanannya ada burung hantu.



Pergi ke kamar dengan aquarium, gunakan kunci di lemari satunya. Ambil token dan makanan ikan, beri makan ikan dan simbol akan muncul di tubuhnya. Periksa buku yang tersisa ada urutan ikan yang harus kamu ingat berserta simbol di tubuhnya. Pergi ke ruangan dengan cermin pada box di sana, samakan seperti simbol pada urutan ikan. Setelah terbuka ambil token dan letakkan token di meja sebelahnya vas.

Akan ada sebuah scene, ambil round tile dan pasang ke lamari sebelah kanan. Putar sesuai warna token di meja sebelah kiri nanti akan terbuka. Ambil surat dan pojector slide, kembali ke Police Station.


Police Station

Letakkan projector slide ke mesin dan nyalakan, kamu akan mendapatkan informasi tentang lokasi teman korban. Slide terus fotonya sampai ujung untuk menemukan burung hantu. Sekarang pergi ke rumah teman korban.


Lian's House

Tekan bel, dia tidak mau membicarakan tentang tragedi itu. Periksa pintu dan letakkan surat ke bawah pintu untuk memberikan surat kepadanya. Dia akan setuju untuk berbicara, tanyakan semua opsi dan ambil kertas yang ditunjukkan. Periksa gelasnya ada burung hantu, kembali ke rumah korban.


Murder House

Ke ruangan dengan pintu yang masih terkunci, gunakan kertas tersebut untuk melihat urutan passwordnya. Setelah terbuka masuki, periksa laci bawah ada Tang. Geser baju ke kiri dan buka kardus ada kertas dengan gambar botol bersimbol. Ada botol di atas brankas, urutkan kiri ke kanan mulai dari isi air terendah. Koper akan muncul, periksalah koper ada simbol. 


Urutkan simbol botol ke koper, sesuai urutan botol dari air terendah dan lihat simbol di kertas kemudian samakan di koper. Koper terbuka dan ambil kawat, Combine Tang dan kawat untuk menciptakan kawat bengkok. Periksa saluran di bawah pedang dan gunakan kawan untuk mengambil kunci.


Buka laci, ambil buku dan senter. Ada simbol di buku itu adalah urutan untuk membuka brankas.

  1. Simbol tengkorak ada di poster 
  2. Gunakan senter di saluran ada simbol
  3. Periksa pedang ada simbol
  4. Geser baju untuk melihat posisi sepatu

Brankas akan terbuka, ambil potongan medali dan disk. Kembali ke Police Station.


Police Station

Masukkan disc ke komputer, kamu akan mendapatkan informasi lainnya. Tutup semua artikel, kamu akan menemukan burung hantu di layar. Pergi ke alamat yang baru didapatkan.


Anna's House

Bunyikan bel, dan dia juga tidak mau membahas masalah itu. Berikan potongan medali kepadanya di jendela dia mau akhirnya mau berbicara. Tanyakan semua opsi kamu akan mendapatkan lokasi terbaru. Periksa botol ada burung hantu, sekarang pergi ke Graveyard.


Graveyard

Ambil korek dan lentera, kombinasikan lalu letakkan di atas makam. Ubah posisi benda di depan dengan bayangan sesuai gambar di dinding (lihat gambar di bawah).

Item tersembunyi akan terbuka, ambil cincin dengan simbol aneh lalu kembali ke Police Station.


Police Station

Kamu akan mendapatkan lokasi terbaru, pergilah ke sana.


Store

Tanyakan semua opsi, kamu akan mendapatkan lokasi terbaru. Ambil boneka lalu kombinasikan dengan cincin dan periksa patung burung hantu, sekarang pergilah ke Mental Hospital.


Mental Hospital

Periksa buku di meja resepsionis, kamu akan menemukan burung hantu. Tanyakan opsi paling bawah untuk bertemu dengan pria itu. Periksa kertas di bawah kasur ada gambar burung hantu. Cobalah untuk memeriksa dan ingat gambar di dinding itu adalah salah satu kode teka-tekinya. Coba bicara kepada dia akan mengatakan 4 kalimat, itu kode teka-teki lagi.


Ini adalah teka-teki kata yang sedikit susah untuk dijelaskan jadi sebisa mungkin kubuat mudah.

Misal kalimatnya seperti ini:

  1. First the sun come out
  2. The snail arrived last
  3. The second is the one that follow after third
  4. One, two, three, the hurricane will take us

Urutan kesatu itu matahari karena "first", urutan keempat itu siput karena "last", urutan kedua itu adalah api karena "after third" jika kamu geser simbol yang muncul setelah badai atau angin puting beliung adalah api dan urutan ketiga adalah badai atau angin puting beliung karena kata "one, two, three" menandakan posisi ketiga.


Graveyard

Di Graveyard kamu mendapatkan kabar bahwa orang yang kamu mintai informasi telah menghilang.


Cocokkan simbol di dinding dengan di makam, setelah itu simbol di bawahnya sama seperti teka-teki kalimat pada pria itu. Setelah benar semua pintu rahasia ke bawah tanah akan terbuka.

Pergi ka area dengan lubang seperti pintu dan masuki. Pergilah ke area dengan patung binatang di bawahnya, letakkan sesuai berat binatang.

Ambil tulang dan botol kemudian periksa gentong di sebelah kanan akan ada lebah yang keluar. Ikuti lebah dan sentuh, dia akan terbang sampai ke pohon yang mati dan mengeluarkan serbuk. Pohon tersebut akan berbunga, ambil bunga yang berwarna.

Geser lukisan dinding seperti di gambar, lalu ambil kunci yang muncul dan ambil jamur di bawah bekas pohon tadi.


Gunakan kunci di kotak berwarna merah. Ambil botol, seruling dan sebuah Alu (alat untuk menghaluskan sesuatu). Gunakan seruling ke ular dan ambil tangan patung. Pergi ke ruangan dengan lukisan tadi dan lengkapi patung yang tidak ada tangannya.


Simbol akan muncul di lukisan, ingat semua simbolnya dan pergi ke ruangan dengan ular tadi. Di sebelah kiri puzzle simbol, urutkan sesuai dengan yang ada di lukisan. Setelah ruang rahasia terbuka, ambil botol dan sebuah kertas.


Pergi ke ruangan satunya, di pintu masuk ada cobek. Tempatkan bungan dan gunakan Alu untuk menghaluskan bunga, setelah itu gunakan botol untuk menyimpannya. Kamu akan mendapatkan 3 botol berwarna.


Dinding sebelah kanannya ada siluet orang menunjuk, ingat urutan dan warnanya. Setelah itu kembali ke ruangan pertama dan pergi ke rungan dengan puzzle seperti jam.

Geser sesuai simbol yang ada di kertas dan sesuaikan warna di kertas sama dinding, tempatkan simbol mengikuti siluet yang ditunjuk.


Batu dengan simbol Matahari akan muncul dan setelah mengambilnya tuas juga muncul. Gerakkan tuas, air akan keluar dari patung dan letakkan batu di dinding kiri atas. Ambil kunci yang muncul dan pergi ke ruangan satunya, tuangkan botol berwarna sesaui warna binatang yang ada di guci. Cobalah untuk memeriksa setiap ruangan ada guci dengan gambar binatang.


Ambil batu dengan simbol Bulan den letakkan di dinding satunya di ruangan tadi. Ambil Crystals dan gunakan kunci di peti dengan ruangan ada ularnya. Ambil jam pasir, setelah itu pergi ke ruangan dengan 2 patung yang menjaga pintu.


Masuki, kamu akan melihat 2 orang yang dikabarkan hilang berada di sana sedang menjadi tumbal.


Letakkan jamur, jam pasir, crystal dan tulang sesuai lambang. Gunakan arang untuk menggambar ulang simbol ritual. Sebuah bayangan akan muncul di dinding, periksa dan ingat posisi dari bayangan tersebut. Keluar dan samakan patung dengan bayangan, 2 orang itu akan bebas namun sang pelaku tidak akan membiarkan kabur. Setelah scene, lemparkan boneka di bawah kakinya, roh jahat tersebut akan tersegel di boneka.


Semua telah berakhir dan arwah korban beristirahat dengan tenang.

Detektif menyerahkan boneka kepada penjaga toko, selaikan puzzle terakhir dan dia meletakkan di tempat dengan boneka yang lainnya. Dia pun berubah menjadi nenek-nenek seperti seorang penyihir.

Posting Komentar