Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Panduan Citampi Stories Untuk Pemula

Guide citampi story, walkthrough citampi story

Berkenalan dengan semua penduduk

Pertama kamu harus mengenal dengan semua penduduk di Citampi. Ada 20 orang di Citampi, semua tersebar di berbagai area 1 sampai 4. Kamu mulai dari orang yang berada di luar atau jalan sampai kamu masuk ke toko atau bangunan untuk menemukan salah satu warga untuk berkenalan.

Menaikkan level skill

Ada 4 skill yaitu Komunikasi, Kecerdasan, Keberuntungan dan Fisik. Kamu bisa menaikkan skill komunikasi mu dengan cara berbicara kepada warga Citampi setiap hari. Kecerdasan dapat di naikkan dengan cara bermain komputer di warnet. Keberuntungan di naikkan dengan cara memulung sampah di sekitar komplek. Dan yang terakhir, Fisik dengan berolahraga di Gym.

Berteman dengan semua penduduk

Berteman dengan semua orang, khususnya Tatang dan Mbah Sen. Kalau kamu sudah berteman baik dengan Tatang, dia akan memberi mu sebuah item yang sangat berguna yaitu sarung tangan untuk memungut sampah dan pancingan untuk memancing. Sedangkan Mbah Sen akan memberikan informasi seputar warga Citampi.

Fokus mengumpulkan uang

Fokuslah untuk mengumpulkan uang demi membayar hutang orang tua mu sampai 10 Minggu. Jangan membeli item atau memberi hadiah kepada siapapun sebelum hutang lunas.

Jalani Quest

Jika kamu sudah berteman dengan warga Citampi quest akan muncul. Quest di dapat dari salah satu warga yang membutuhkan bantuan, jadi kamu harus mencari siapa yang butuh bantuan. Setiap quest ada reward item dan poin skill yang lumayan banyak.

Fokus satu wanita

Dan yang terakhir, fokus satu wanita yang kamu sukai saja yang akan dinikahi nanti. Beri dia hadiah jika hutang mu sudah lunas.

1 komentar

  1. Update dong min, kan sekarang udah ada 5 area nya, warga nya juga udah tambah jadi 23

    BalasHapus