Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Guide Good Pizza Great Pizza

Guide Good Pizza Great Pizza, walkthrough good pizza great pizza bahasa Indonesia

Good pizza great pizza

 

Game Good Pizza, Great Pizza adalah game simulasi menjalankan toko pizza, kamu harus menerima pesanan pelanggan dan membuat pizza sesuai kalimat yang keluar dari pelanggan.

Uniknya game ini adalah di kalimat yang di ucapkan oleh pelanggan, ada beberapa kata yang disingkat atau teka teki yang harus kamu pahami. Pelanggan yang puas akan memberi mu uang tambahan sebagai tips karena pesanannya seusai yang dia pesan.

Selain membuat pizza kamu juga bisa membeli beberapa barang untuk keperluan toko, hias untuk meningkatkan penjualan. Ada juga beberapa event yang kamu temui sesuai waktu seperti Halloween dan Natal.

Ikuti Pesanan Pelanggan

Kunci dari kepuasan pelanggan adalah dari pesanan pelanggan yang sesuai kalimat di ucapkan. Jadi berhati-hatilah dan cermati apa yang di mau pelanggan.

Pahami Pesanan Yang Rumit

Akan ada banyak pesanan yang sedikit rumit, misalnya pelanggan ingin memesan pizza dengan topping setengah daging dan setengah nya lagi buah. Atau setengah dengan keju dan setengahnya tanpa keju, dan perhatian kalimat akhirnya seperti masukkan dalam oven dua kali atau potong 4 bagian.

 

Cermati pesanan yang rumit

Menata Topping

Penataan topping juga berpengaruh, jadi harap berhati-hati. Mengoleskan saus dan keju, serta menata topping sesuai pesanan. Perhatikan juga jika ada yang meminta untuk meletakkan topping di satu sisi saja atau satu sisi dengan topping yang berbeda.

Platting topping

 

Membantu Orang

Game ini juga mengajarkan hal yang bagus yaitu memberi pizza kepada orang yang tidak punya uang, mereka biasanya datang pas waktu toko mu habis atau mau tutup. Beri mereka pizza yang layak seperti pelanggan lainnya. Suatu hari nanti mereka akan datang dan berterima kasih dan memberi sesuatu.

Menghemat Sumber Saya

Menggunakan bahan secara efektif untuk membuat pizza, jangan sampai kamu salah membuat pizza atau topping yang tidak sesuai laku di buang ke tempat sampah.

Menjaga Kesabaran Pelanggan

Kesabaran pelanggan adalah salah satu point utama game ini, semakin banyak kesabaran semakin banyak juga tips yang akan kamu dapatkan.

Untuk menjaga kesabaran kamu bisa membeli barang seperti TV atau apapun yang berpengaruh untuk pelanggan supaya tetap nyaman menunggu.

Meningkatkan Penjualan

Kamu dapat meningkatkan penjualan dengan membeli perabotan, ornamen atau alat untuk toko. Belilah alat saus otomatis atau yang lain untuk meningkatkan efesien kerja mu.

Dengarkan Pizza News Network (PNN)

PNN sebagai panduan sepanjang permainan, banyak tips yang kamu dapatkan setiap berita.

Menyiram tanaman Setiap Hari

Salah satu aspek kecil yang sangat detail dalam game adalah menanam terong di toko mu. Siramlah terong setiap hari, tanaman ini membantu menambahkan topping gratis ke dalam menu.

Posting Komentar