Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Cara Mendapatkan Employee Bintang 5 Moe Girl Cafe 2

Employee Moe Girl Cafe 2

 

Memiliki banyak Employee yang berbintang 5 adalah suatu tujuan di game Moe Girl Cafe 2. Kamu harus setidaknya memiliki 1 untuk bisa diandalkan dalam bekerja seperti menjadi Chef, Waiter, atapun Internaiter.

Dengan Employee bintang 5 limit levelnya akan jadi 110 dan keuntungan lainnya seperti stamina banyak. Berikut beberapa cara intuk mendapatkan Employee bintang 5.

Gacha

Kamu bisa mendapatkannya dengan cara gacha di menu Summon. Namun ratenya yang kecil jadi sebaiknya gunakan tiket yang diperoleh dari order atau membantu mengisi pesanan player lain dan gacha gratis setiap waktu yang ditentukan.

 


Contest

Mengikuti kontes dan kerjakan misi yang ada dan selalu cek hadiahnya karena random.

Festival

Setiap hari besar seperti Imlek, tahun baru ataupun natal ada festival di game ini. Kamu harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan item yang dapat kamu tukarkan dengan Employee.

Donations Box

Gacha di donation box dengan menggunakan 500 diamond kamu akan mendapat Employee spesial karakter dan limited edition jika beruntung.

My Wishes

Ini jika ada player lain yang memberikan atau mengabulkan permohonanmu.

Plant

Menanam adalah paling mudah untuk mendapatkan Employee bintang 5. Kamu harus menyiram tanaman dan memberikan pupuk dengan saling bantu dengan player lain.

1 komentar