Jellyspotters
Guide & Walkthrough Game

Daftar NPC Berguna di Citampi Stories

Pemuda

Di area 2 depan toko bangunin ada seorang pemuda yang berdiri di sana antara pagi sampai sore. Jika kamu memberikan Sak Semen padanya, dia akan memberitahu sesuatu tentang genderuwo.

Pesulap Pink

Dia ada di Ena-Ena Hotel pada pagi sampai siang. Jika kamu memberikan Jam Tangan padanya, dia akan memberikan Batu Marmer.

Bocil Alay

Pada hari Rabu dan Jum'at sore ada bocil alay di area 3, jika kamu memberikan Bambu padanya, dia akan mendapatkan Ikan Blackghost.

Mbak Heran dan Bingung

Pada hari Senin, Selasa dan Rabu pada siang hari di atea 5 kamu akan menjumpai dua orang di sana. Jika kamu memberikan Semangka, kamu akan mendapatkan Tas Tangan, Kosmetik dan Parfum.

Pemuda Bingung

Pada siang hari di dalam Cinemak ada seorang pemuda di sana kecuali hari Minggu. Jika kamu memberi Kura-Kura, kamu akan mendapatkan Tikus.

Bocil Jail

Jika kamu memberikan Tikus pada anak kecil di toilet dalam warnet, kamu akan mendapatkan Kerikil Waran-Warni.

Seniman

Pada hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu dari pagi sampai siang di dalam Gromedia ada seorang seninam. Jika kamu memberi Kerikil Warna-Warni padanya, kamu akan mendapatkan Terpal.

Mahasiswa Panik

Jika kamu memberikan Pena Fountain ke Mahasiswa di pojok kanan atas area kampus, maka kamu akan mendapatkan Tapperware.

Pengusaha

Di pusat kota pojok kiri atas ada seorang pengusaha, jika kamu memberikan Tapperware padanya maka kamu akan mendapatkan Pena Fountain.

Posting Komentar